Friday, June 26, 2015

Trend Busana Muslim Terbaru Tahun 2015

Tinggal beberapa hari lagi udah hari raya Idul Fitri nih. Masih galau sama model busana muslim yang jadi trend di tahun 2015? Memang banyak sekali pilihan model busana muslim yang menjadi trend di tahun 2015. Mulai dari trend busan muslim untuk anak-anak, remaja sampai orang dewasa. Nah, apabila anda masih bingung memilih baju lebaran, silahkan simak beberapa ulasan tentang trend busana muslim tahun 2015.

Trend Busana Muslim Sarimbit Keluarga 2015

Tampil kompak bersama keluarga di hari raya Idul Fitri akan terkesan sangat istimewa. Keluarga yang memakai busana muslim sarimbit juga akan terlihat harmonis dan penuh cinta. Beberapa model trend busana muslim sarimbit ayah, ibu, dan anak 2015 yang bisa anda kenakan di hari raya idul fitri diantaranya sebagai berikut.

Trend Baju Sarimbit Keluarga 2015

Azka Saida - navy Trend Sarimbit Keluarga 2015

Trend Gamis Terbaru Tahun 2015

Salah trend busana muslim 2015 adalah gamis. Gamis merupakan baju yang didesain lurus yang menutupi pundak hingga kaki, sehingga baju muslim ini tidak membutuhkan bawahan. Di tahun 2015 ini, baju muslim jenis gamis banyak diminati wanita mulai dari remaja sampe orang dewasa. Beragam model gamis mulai dari gamis syar'i sampai gamis modern bisa anda pilih untuk lebaran. Berikut contoh model baju gamis yang menjadi trend di tahun 2015. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda.

Trend Gamis 2015 ala Jodha Akbar Full brokat



Gamis Jodha Akbar dengan model Rok Mengembang
Model Gamis trend 2015 dengan Bolero
Trend Gamis Syar'i 2015





Trend Baju Koko 2015

Baju koko merupakan busana yang pas dikenakan oleh kaum adam pada saat hari raya Idul Fitri. Ada banyak model baju koko sekarang ini, mulai dari koko lengan pendek, koko lengan panjang, bordir dan masih banyak lagi. Dibawah ini ada beberapa pilihan trend model baju koko yang recommended untuk lebaran tahun 2015.

Koko lengan pendek


Koko lengan panjang dengan Bordir
Koko model Kemeja

Trend Busana Muslim Untuk Anak 2015

Apakah anda sudah mempersiapkan model busana muslim paling ngetrend untuk buah hati anda? Jika belum disini jawabannya. Ada beberapa contoh trend busana muslim untuk anak tahun 2015. Jika anda merasa bingung lihatlah beberapa berikut ini!
Trend busan muslim anak 2015

Busan Muslim Untuk anak laki-laki

Busan muslim untuk anak perempuan
Itulah beberapa contoh koleksi trend busana muslim tahun 2015 yang bisa Anda persiapkan untuk menyambut hari raya Idul Fitri 2015. Semoga dari gambar-gambar baju lebaran di atas memberikan referensi baru kepada Anda untuk memilih baju muslim terbaik untuk dikenakan saat hari raya Idul Fitri nanti. Anda bisa membeli aneka baju muslim idul fitri terbaru di berbagai toko online.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trend Busana Muslim Terbaru Tahun 2015

0 comments:

Post a Comment