Thursday, June 25, 2015

Busana Muslim Anak Dannis Terbaru

Hallo bun... Masih bingung ya memilih baju muslim anak untuk lebaran tahun ini? Sekarang sudah tidak sulit lo bun mencari busana muslim untuk buah hati. Brand busana muslim terpercaya di Indonesia, Dannis adalah jawabannya. Dannis menyediakan busana muslim untuk anak dengan berbagai pilihan model. Busana muslim anak dannis terbaru 2015 bisa menjadi referensi yang pas untuk menyambut hari raya idul fitri.

Busana Muslim Anak Dannis Terbaru 2015


Model busana muslim anak Dannis 2015 seperti yang tertera pada gambar diatas sangat cocok untuk buah hati anda yang enerjik dan ceria. Warna-warna yang cerah memperlihatkan keceriaan pada buah hati anda. Model yang simple dengan sedikit aplikasi pada baju bagian bawah semakin menambah dinamis model busana muslim Dannis terbaru. Bahan yang paling dominan pada busana muslim anak jenis ini adalah kaos, sehingga membuat anak-anak nyaman.

Busana Muslim Dannis Terbaru Untuk Anak Laki-laki

Model Dannis terbaru Untuk Anak Laki-laki


Anak laki-laki cenderung lebih aktif ketimbang anak perempuan. Untuk anak laki-laki Dannis menghadirkan model yang simple bermotif garis-garis dengan aplikasi bergambar abstrak. Baju muslim anak Dannis jenis ini sudah sepaket dengan peci anak yang sesuai dengan motif baju.


Di tahun 2015 ini, Dannis mendesain model yang tidak biasa pada baju muslim anak laki-laki. Model busana muslim anak laki-laki Dannis terbaru ini dibuat dengan lengan pendek dan aplikasi bermotif etnik pada baju anak. Desain ini akan membuat anak tampil beda.

Busana Muslim Dannis Terbaru Untuk Anak Perempuan


Perempuan selalu identik dengan warna pink yang menonjolkan sisi feminim. Busana muslim Dannis terbaru untuk anak perempuan dibuat dengan bawahan rok dan aplikasi bermotif bunga, desain ini akan memperlihatkan anak anda semakin cantik. Selain itu, busana muslim dannis untuk anak perempuan seperti gambar di atas dilengkapi dengan bandana pada kerudung. Paket busana muslim Dannis terbaru untuk anak perempuan akan membuat hari raya Idul Fitri semakin istimewa.


Satu lagi koleksi busana muslim anak terbaru dari Dannis. Busana muslim dannis terbaru 2015 ini berbentuk longdress yang unik dan apik untuk anak perempuan anda. Model busana muslim anak perempuan polos dan kombinasi keluaran Dannis ini memang berbeda dengan sedikit aplikasi pada bagian rok depan.

Nah itulah beberapa model busana muslim anak Dannis terbaru yang bisa Bunda jadiin referensi buwat hunting baju lebaran 2015. Nggak usah jauh-jauh ke toko, sekarang sudah banyak toko busana muslim online yang menjual berbagai macam baju muslim dan siap mengantarkan kerumah anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Busana Muslim Anak Dannis Terbaru

0 comments:

Post a Comment