Thursday, June 18, 2015

Baju Muslim Sarimbit Ayah Ibu dan Anak Terbaru

Tidak terasa sudah memasuki bulan ramadhan lagi, yang artinya sebentar lagi kita akan bertemu dengan hari raya idul fitri. Di penghujung bulan ini biasanya kita akan mudik ke kampung halaman untuk bertemu dengan sanak family yang merantau jauh. Moment ini biasanya memorable banget deh.

Untuk melengkapi moment yang memorable ini tidak ada salahnya anda sekeluarga tampil kompak dengan baju muslim sarimbit untuk ayah, ibu dan anak yang terbaru. Dengan begitu anda akan kelihatan kompak satu sama lain ketika menggenakan baju muslim bersama-sama.

Selain itu apabila keluarga besar berkumpul, dan anak-anak biasanya tidak saling mengenal. Model Pakaian muslim sarimbit keluarga semacam ini akan mempermudah anak-anak untuk saling mengenal dari keluarga mana yang pakai baju warna ini.

Busana Muslim Couple Azka Saida untuk Keluarga

baju muslim sarimbit keluarga terbaru
baju muslim sarimbit keluarga terbaru
Azka Saida warna putih merupakan model dan brand dari gambar busana muslim di atas. Model busana muslim terbaru sarimbit keluarga yang komplit. Ada baju muslim untuk ayah, ibu, anak laki-laki dan anak perempuan. Perpaduan warna putih dan hitam yang tampak serasi apabila digunakan bersama-sama.

Baju muslim azka saida selain terdiri dari warna putih dan hitam juga ada model dengan warna navy. Warna yang lembut bener-bener cocok untuk tampil bersama dalam satu keluarga. Berikut untuk warna navy dari model pakaian muslim diatas.

Sarimbit Keluarga azka saida - navy
Apabila anda tertarik dengan baju diatas, anda bisa cek di toko online azka saida siapa tahu cocok untuk anda sekeluarga.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baju Muslim Sarimbit Ayah Ibu dan Anak Terbaru

0 comments:

Post a Comment