Friday, September 11, 2015

Baju Hamil Muslim Untuk Kerja ke Kantor

Tampil modis dan menarik merupakan keinginan setiap wanita. Terutama jika Anda seorang wanita karir. Wanita karir dituntut untuk selalu berpenampilan modis dan menarik ketika bekerja di kantor, tanpa terkecuali saat Anda berbadan dua atau hamil. Mungkin Anda akan merasa bingung memilih model baju muslim hamil untuk kerja ke kantor yang modis dan sesuai dengan keadaan Anda. Nah, untuk itu Anda tidak perlu khawatir, berikut ulasan beberapa contoh baju hamil muslim untuk kerja ke kantor.

 Contoh Baju Hamil Muslim Untuk  Kerja ke Kantor

Baju Hamil dengan Bawahan Rok dan Atasan Berwiru





Baju Hamil dengan Bawahan Rok dan Atasan Kemeja
Contoh pertama model baju hamil muslim untuk kerja ke kantor yang akan kami ulas adalah baju hamil muslim dengan bawahan rok. Di gambar yang pertama, atasan baju hamil muslim dibuat dengan model berwiru dengan maksud membuat Anda nyaman saat memakainya ketika perut Anda mulai membesar. Untuk baju hamil muslim dengan atasan kemeja, Anda sebaiknya menggunakan kemeja hamil, atau kemeja dengan size besar. Size besar bertujuan agar Anda tetap nyaman saat beraktivitas di kantor.

Baju Hamil dengan Bawahan Celana dan Blazer Modifikasi

Baju Hamil dengan Bawahan Celana dan Blazer Modifikasi
Bagi Anda muslimah pekerja kantoran yang ingin tetap memakai celana saat hamil, Anda bisa memakai celana khusus ibu hamil. Celana ini di desain khusus untuk ibu hamil dengan kantong membesar pada bagian depan. Untuk atasan Anda bisa mengenakan bazer modifikasi seperti pada gambar di atas. Blazer akan memberikan kesan formal saat Anda bekerja di kantoran atau instansi pemerintahan. Selain itu pemilihan model blazer dan keserasian warna yang pas akan membuat penampilan Anda semakin cantik dan modis. Anda juga bisa menggunakan jilbab jenis turban untuk membuat penampilan Anda semakin menarik.

Gamis Maxi Untuk Ibu Hamil dipadukan dengan Blazer
Long dress Ibu Hamil Dengan Blazer
Contoh baju hamil muslim untuk kerja ke kantor yang ketiga adalah model gamis atau longdress. Model ini sangat diminati ibu-ibu hamil karena model longdress tidak mengganggu pertumbuhan janin yang ada di dalam perut dan aktivitas bumil yang sedang bekerja. Long dress ibu hamil untuk bekerja di kantor berbeda dengan longdress ibu hamil untuk ke pesta. Long dress ke pesta umumnya lebih glamour, namun long dress untuk ke kantor bisa di padukan dengan blazer agar Anda tampil lebih formal saat bekerja di kantor. Untuk jilbab, Anda bisa memodivikasinya dengan berbagai model, sehingga Anda tetap tampil stylish dan trendy.

Baju Hamil Muslim Modern
 Model baju hamil muslim seperti pada gambar diatas lebih mengembang pada bagian depan supaya ibu hamil bisa bergerak dengan fleksibel. Baju hamil model ini terkesan simple namun tetap bisa digunakan untuk ke kantor. Baju hamil jenis ini dipadukan dengan bawahan celana hamil yang dapat menunjang pergerakan Anda saat bekerja di kantor. Anda bisa menggunakan jilbab motif supaya penampilan Anda semakin anggu dan trendy.

Nah, itulah beberapa contoh baju hamil muslim untuk kerja ke kantor. Semoga sedikit ulasan diatas bisa bermanfaat Anda jadikan sebagai referensi dalam memilih model baju hamil muslim untuk kerja ke kantor. Bagi Anda yang sedang hamil, tidak perlu capek-capek pergi ke toko baju, Anda bisa membeli baju di toko-toko online yang terpercaya dan memudahkan Anda dalam berbelanja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baju Hamil Muslim Untuk Kerja ke Kantor

0 comments:

Post a Comment