Sunday, July 5, 2015

Pakaian Hamil Muslimah Yang Trendy Untuk ke Pesta

Apakah anda seorang muslimah yang sedang hamil, namun ingin tetap tampil cantik ketika ke pesta? Pada saat sedang hamil kadang kita terpaksa harus menghadiri pesta, sehingga harus dipilih model busana muslim khusus yang dapat membuat Anda tampil cantik, trendy dan elegan pada acara istimewa tersebut. Untuk acara spesial ini Anda dapat memilih pakaian hamil muslimah yang trendy seperti gambar di bawah ini.

Gamis Pesta Untuk Ibu Hamil

Gamis Ibu Hamil dengan kerut di tengah untuk ke pesta

Gamis Ibu Hamil untuk ke pesta
Gamis merupakan long dress yang cocok dikenakan pada saat hamil. Gamis Ibu hamil yang cocok digunakan ke pesta adalah gamis dengan warna-warna yang cerah, seperti pink, biru dan kuning. Anda tetap akan tampil trendy mengenakan gamis dengan model yang simpel dan warna yang cerah. Anda juga bisa menata jilbab anda supaya terlihat lebih elegant.

Kebaya Ibu Hamil Untuk Ke Pesta

Kombinasi Kebaya dan Batik Ibu hamil untuk ke Pesta



Dalam keadaan hamil Anda tetap bisa tampil cantik di pesta atau acara formal dengan menggunakan kebaya. Kebaya untuk ibu hamil di desain agak longgar dengan tali yang terikat di perut. Bawahan batik dengan warna yang berbeda anda membuat penampilan anda semakin anggun meskipun dalam keadaan hamil.

Tunik Ibu Hamil Untuk Ke Pesta

Tunik kombinasi untuk Ibu hamil
Sudah menjadi naluri seorang wanita untuk selalu tampil cantik ketika di pesta, bahkan dalam keadaan hamil. Untuk Anda Ibu hamil yang menginginkan tetap tampil modis dan trendy ketika ke pesta, tunik diatas nisa jadi sebuah referensi yang pas. Tunik ini di desain dengan sedikit kombinasi furing yang melekat di pundak agar tunik ibu hamil terlihat modis. Anda juga bisa mengenakan celana khusus ibu hamil sebagai bawahaannya. Untuk mempercantik penampilan, Anda bisa memilih model jilbab dan aksesoris yang sesuai dengan tunik Anda.

Itulah beberapa ulasan tentang pakaian hamil muslimah trendy untuk ke pesta yang dapat kami sampaiakan pada kesempatan kali ini. Jika Anda tertarik dengan pakaian muslimah branded, seperti busana muslim Zoya terbaru, Anda dapat membaca di artikel kami sebelumnya. Terlebih lagi jika Anda ingin membeli baju online, Anda bisa memesan di toko-toko online yang ada. Toko online akan membantu Anda berbelanja saat Anda dalam keadaan hamil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pakaian Hamil Muslimah Yang Trendy Untuk ke Pesta

0 comments:

Post a Comment