Thursday, July 2, 2015

Model Busana Muslim Shafira Terbaru

Bingung mencari model busana muslim terbaru yang bagus dan branded? Ada banyak merk busana muslim yang terkenal di Indonesia dengan berbagai model dan pilihan warna. Salah satu model busana muslim yang bagus dan branded adalah shafira. Model busana muslim shafira sangat menyita perhatian publik dan banyak diminati. Hal ini dikarenakan busana muslim shafira dibuat dengan bahan berkualitas, model yang trendy dan modis. Berikut koleksi model busana muslim shafira terbaru yang bisa anda pilih untuk baju lebaran.

Model Busana Muslim Tunik Shafira Terbaru

Tunik Shafira Terbaru 2015



Tunik Shafira modern 
Ada beberapa model tunik dan beragam pilihan warna terbaru yang dikeluarkan oleh brand Shafira. Tunik atau atasan merk Shafira di desain lebih trendy dan modis.Tunik ini cocok dipadukan dengan bawahan celana jeans. Busana muslim casual seperti gambar diatas akan membuat penampilan Anda semakin modis dan menarik. Selain itu, model busana muslim tunik jenis ini juga bisa digunakan untuk bepergian jauh.

Model Busana Muslim Gamis Shafira Terbaru

Gamis Shafira - Zipped Jaket Terbaru


Gamis Shafira terbaru di desain dengan model lebih modis dan modern. Model gamis ini beda dari biasanya karena menggunakan blazer dan inner dengan perpaduan warna yang pas. Ditambah  jilbab segi empat motif  yang Anda kenakan, akan membuat Anda semakin tampil menawan. Disisi lain, bagian rok pada gamis ini di desain dengan warna lebih cerah sehingga Anda akan nampak lebih cantik dan elegan ketika mengenakannya.

Gamis Motif Shafira Terbaru
Gamis Shafira terbaru ala Jepang

Selalu ada model yang unik dan menarik dari busana muslim gamis Shafira terbaru. Model gamis ini perpaduan dari berbagai negara, seperti Indonesia, Jepang dan Arab. Model gamis Shafira terupdate ini bisa Anda dikenakan di acara resmi, pesta maupun pada saat hari raya Idul Fitri. Gamis ini membuat penampilan Anda semakin anggun dalam berbagai acara.

Semoga beberapa gambar dan sedikit ulasan diatas dapat menginspirasi Anda dalam memilih model busana muslim Shafira terbaru. Untuk mendapatkan busana branded dengan kwalitas terjamin, anda bisa coba buka dolmuslim, salah satu toko online busana muslim branded terbaru, terpercaya dan harga yang relatif murah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Busana Muslim Shafira Terbaru

0 comments:

Post a Comment