Tuesday, February 3, 2015

Busana Muslimah Casual Dress untuk Remaja Terbaru

Busana Muslimah Casual Dress untuk Remaja Terbaru - Sebuah produk baru busana muslimah terbaru untuk remaja putri diluncurkan oleh salah satu butik yang baru saja dibuka. Produk pertama yang berupa dress muslimah casual untuk remaja terbaru ini membuat anak perempuan tampak anggun dengan pakaian muslim. Busana muslim yang sederhana dan trendy ini bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan formal maupun nonformal.

Dress Muslimah Modern untuk Remaja

dress remaja muslimah modern
dress remaja muslimah modern
Kombinasi warna pastel pada dress muslimah modern terbaru yang menarik dengan 2 sisi pakaian yang bisa dipakai secara bergantian membuat perempuan seolah memiliki 2 pakaian dalam satu baju. Sehingga bisa digunakan secara bergantian. Busana muslim ini cocok untuk perempuan muda yang suka bepergian, karena selain sederhana, para perempuan ini tampak anggun dan cantik dengan perpaduan warna pastel yang lembut.

Baju Muslim Perempuan Modern Terbaru


Perpduan warna pada baju muslim wanita sangat penting dan mempengaruhi penampilan seorang wanita. Pilihan warna pastel tidak lain untuk menunjukkan sisi feminim dari seorang wanita. Menggunakan bahan berkualitas yaitu cerutti deluxe georgette dan full furing membuat penampilan wanita benar-benar anggun dan cantik. Sehingga tidak berkesan murahan

Dress Muslimah Twisty Kombinasi 2 Warna

Pakain dress muslimah modern terbaru dengan kombinasi 2 warna pastel diatas diproduksi hanya 6 buah, dan kini untuk gambar atas tinggal tersisa 2 buah, sedangkan yang bawah masih ada 3. Pakaian ini hanya di produksi dengan ukuran sebagai berikut
  • Lingkar Dada : 94cm
  • Panjang Lengan: -
  • Lingkar Pinggang 83cm
  • Panjang Baju : 140cm
Sedangkan harga promo produksi pertama adalah 350 ribu rupiah. Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi penjualnya di nomor 08563246336 (whatsapp dan sms). Produksi pakaian yang terbatas ini di kirim dari Surabaya.
Pastikan ukuran anda benar-benar sesuai dengan yang sudah dituliskan diatas. Karena tidak ada ukuran lain untuk pakaian yang terbatas alias limited edition ini. 

Semoga informasi tentang busana muslimah casual dalam bentuk dress terbaru ini bisa memberikan referensi bahkan menarik anda untuk membelinya. Karena ini masih dalam proses promo, di pasaran model pakaian seperti ini dijual diatas 400 ribu rupiah.

Pada produksi selanjutnya harga akan dinaikkan lagi untuk pengembangan produk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Busana Muslimah Casual Dress untuk Remaja Terbaru

0 comments:

Post a Comment