Sunday, March 8, 2015

Baju Dress Muslimah untuk Pernikahan

Baju Dress Muslimah untuk Pernikahan Pasangan - Pernikahan merupakan salah satu moment paling berharga dalam kehidupan. Banyak orang yang tidak mau melewatkan moment ini untuk mempersiapkannya dengan matang dan baik. Salah satu yang perlu dipersiapkan untuk moment seperti ini adalaha baju dress muslimah untuk pernikahan pasangan yang akan menikah.

Pada tulisan busana muslimah kali ini, anda bisa melihat referensi pakaian muslimah untuk pengantin yang dibuat khusus oleh dian pelangi. Mungkin anda tertarik untuk memiliki gaun pengantin muslimah untuk yang mau menikah.

Gaun Dress Muslimah Merah yang Glamour

dress muslimah untuk pernikahan yang glamour
dress muslimah untuk pernikahan yang glamour
Gaun pernikahan muslimah buatan dian pelangi diatas cocok untuk anda yang suka dengan glamournya pernikahan. Dengan warna merah yang menyala membuat anda terlihat mencolok dalam acara tersebut, sehingga para tamu akan dengan mudah menemukan anda.

Jubah di belakang memang terlihat agak ribet namun itu membuat anda tampak lebih anggun. Sedangkan aksesoris yang ada pada bagian depan memang tampak ramai, namun cukup cantik ketika dikombinasikan dengan kain berwarna merah.

Gaun Pernikahan Dian Pelangi yang Anggun

Gaun pernikahan yang anggun
Gaun pernikahan yang anggun
Apabila gaun pernikahan warna merah yang glamour tidak cocok dengan anda, anda bisa mencoba gaun dengan warna kuning ke emasan yang membuat anda tampak lebih anggun dan terlihat kalem. Ini cocok untuk anda yang menyukai warna-warna lembut sehingga anda akan tampak lebih anggun dibanding apabila menggunakan pakaian warna merah.

Gaun Pernikahan Dian Pelangi yang Bagus

Sebenarnya masih ada banyak gaun pernikahan yang dibuat oleh dian pelangi, tetap kunjungi halaman blog ini untuk mendapatkan informasi gaun pernikahan dan baju muslim yang lain, karena kami akan segera update secara berkala. 

Sedangkan apabila anda ingin pergi ke pernikahan, anda bisa coba gunakan pakaian muslimah casual yang cocok untuk menghadiri pernikahan teman seperti ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baju Dress Muslimah untuk Pernikahan

0 comments:

Post a Comment