Friday, June 17, 2016

MODEL BAJU BATIK LENGAN 3/4

Apakah Anda pengemar baju batik? Sedang bingung mencari modl baju batik yang simple namun tetap terlihat formal? Anda tidak perlu khawatir, Anda berada pada artikel yang benar. Pada kesempatan kali ini Model Trend Baju dan Busana Muslim akan membahas model baju batik lengan 3/4 yang bisa Anda jadikan referen saat menghadiri beberapa acara.

Baju Batik Lengan 3/4

Model baju batik lengan 3/4 dibuat dengan berbagai varian dan model. Model-model terbaru ini, bisa Anda pilih sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri. Lengan 3/4 yang simple membuat penampilan Anda terkesan lebih santai, namun tetap terkesan formal. Berikut beberapa model baju baatik lengan 3/4 yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Model Lengan 3/4 dengan Kerah Shanghai dan belah samping
 Bisa kita lihat pada contoh model baju batik di atas, baju dibuat dengan kerah shanghai, belah samping dengan kancing bungkus di depan. Baju ini cocok digunakan untuk bekerja maupun acara formal lainnya. Model baju ini tampak lebih manis dengan tambahan ikat pinggang yang bisa di lepas. Sehingga Anda akaan tampil lebih percaya diri dan cantik saat mengenakannya.
Baju Batik Sarimbit dengan Dress Lengan 3/4
 Model baju batik sarimbit untuk perempuannya bisa dimodel dress dengan lengan 3/4. Model ini akan membuat Anda tampil elegant dan tidak kaku. Model dress seperti gambar diatas cukup simple dengan kancing lurus di depan dan panjang rok diatas lutut, beda dengan model busana muslim batik sarimbit yang rok nya di buat panjang.

Lengan 3/4 kancing belah depan / dengan kutu baru
 Model baju batik lengan 3/4, kancing belah di depan atau orang jawa biasa menyebutnya dengan kutu baru akan memberikan kesan manis pada penampilan Anda. Baju ini sangat cocok untuk acara formal maupun ke kantor Anda sehari hari. Bagi Anda yang tertarik dengan brand ternama di Indonesia, Anda bisa memilih baju batik zoya yang meyediakan berbagai macam pilihan dan model baju batik.
Blezer Batik lengan 3/4 
Baagi Anda yang tetep ingin tampil formal, Anda bisa memilih mengenakan blezer batik dengan lengan 3/4. Model blezer ini dibuat dengan kerah besar dan kancing di depan. Model baju batik seperti gambar di atas, cocok dipadukan dengan bawahan celana kain atau rok pendek.

Itulah beberapa contoh model baju batik lengan 3/4 yang bisa Anda jadikan referen saat mencari model baju. Semoga beberapa ulasan di atas bisa bermanfaat membantu Anda dalam menentukan model baju batik dengan lengan 3/4.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MODEL BAJU BATIK LENGAN 3/4

0 comments:

Post a Comment