Thursday, August 27, 2015

Model Baju Renang Muslimah yang Bagus

Sista seorang muslimah yang hobby berenang? Masih bingung memilih model baju  muslim untuk berenang yang bagus dan islami? Memang baju renang identik dengan bentuk yang terbuka dan modelnya ketat, karena saat berenang semua anggota tubuh akan bergerak. Namun, seiring dengan berkembangnya zaman, kini telah hadir model baju renang muslimah yang bagus. Penasaran? Baca ulasannya berikut ini Sist!

Contoh Model Baju Renang Muslimah

Model Baju Renang Muslimah dengan Motif Bunga



Model Baju Renang Muslimah Polos
Nggak perlu bingung atau galau sist saat memilih model baju renang yang sesuai untuk muslimah. Model baju renang untuk muslimah kini tersedia dengan beraneka ragam varian warna. Baju renang untuk muslimah dibuat dengan model tertutup mulai atas sampai bawah kecuali muka dan telapak tangan. Modelnya sekilas memang mirip dengan baju untuk diving, tetapi model baju renang untuk muslimah atasan dan bawahannya terputus.

Baju Renang Muslimah ala Dian Pelangi

Kombinasi Baju Renang Muslimah  dan Turban Dian Pelangi

Untuk sista-sista yang tetep ingin tampil modis saat berenang, bisa memakai baju ala Dian Pelangi. Baju renang ala Dian Pelangi pada dasarnya memiliki model yang sama, namun Dian Pelangi mengenakan turban dengan aksesoris bunga pada bagian jilbabnya. Sehingga sista tetap bisa tampil cantik dan modis saat berenang.

Itulah beberapa ulasan tentang model baju renang muslimah yang bagus. Semoga ulasan diatas bisa membantu sista untuk memilih model baju renang islami yang sista inginkan. Kalau sista masih bingung, sista bisa browsing di toko-toko online yang menyediakan berbagai macam baju muslim.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Renang Muslimah yang Bagus

0 comments:

Post a Comment