Tuesday, July 7, 2015

Model Baju Muslim Terbaru Untuk Pria

Pria memang sering bingung ketika memilih baju muslim terbaru untuk menyambut Hari Rya Idul Fitri. Hal ini dikarenakan model baju muslim untuk pria terbatas. Pada awalnya model baju muslim untuk pria hanya terbatas pada baju koko. Namun, seiring perkembangan zaman desain baju koko semakin beragam dan semakin modis. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan menghadirkan beberapa contoh model busana muslim terbaru untuk pria.

Model Baju Muslim Lengan Panjang Terbaru Untuk Pria

Model Baju Muslim Kombinasi

Model Baju Koko Batik

Koko Lengan Panjang dengan Sedikit Aplikasi

Baju Koko dengan Aplikasi Bordir

Fariasi model baju muslim terbaru untuk pria semakin beragam seperti yang tertera pada gambar diatas. Mulai dari baju koko kombinasi, baju koko batik, dan bau koko bordir. Beragam model baju baju koko lengan panjang bisa Anda gunakan pada saat hari raya Idul Fitri ataupun acara-acara agamis lainnya. Baju koko lengan panjang bisa digunakan pada saat acara formal maupun non formal.

Model Baju Muslim Lengan Pendek Untuk Pria

Baju Muslim Lengan Pendek dengan aplikasi Batik

Baju Koko warna Putih dengan kombinasi

Baju koko dengan Bordir di dada
Baju koko lengan pendek dengan tempelan aplikasi
Baju Koko lengan pendek lebih terlihat casual namun tetap islami. Model baju ini cocok Anda gunakan pada saat silaturahmi hari raya idul fitri maupun acara islami lainnya. Baju koko trendy seperti gambar diatas sangat cocok dipadukan dengan bawahan jeans atau celana kain berwarna gelap.

Nah, itulah beberapa model baju teraru untuk pria yang dapat kami paparkan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda jadikan referensi dalam memilih model baju muslim terbaru untuk pria. Namun jika Anda masih bingung memilih model baju koko yang pas, Anda bisa search di toko online yang menyediakan berbagai macam busana muslim.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Muslim Terbaru Untuk Pria

0 comments:

Post a Comment