Tuesday, September 16, 2014

Baju Muslimah yang Syar'i

Baju Muslimah yang Syar'i - Hallo, pada kesempatan ini kita mau berbagi kriteria-kriteria untuk baju muslimah yang syar'i. Seperti yang sudah kita tahu bahwa sekarang model busana muslim sangat beragam bahkan kadang cenderung berlebihan. Tidak heran bahwa muncul istilah jilboobs untuk para jilbaber yang menggunakan baju muslim yang terlalu ketat, sehingga menunjukkan lekuk badan.

Mau tahu gimana kriteria baju muslimah yang syar'i beserta contohnya? Pada tulisan ini kita mau bahas nih, supaya kamu bisa menggunakan busana muslim yang syar'i dan tampak tetap cantik :)

Busana Muslimah Tidak Ketat

Untuk menghindari sebutan jilboobs, lebih baik kamu tidak menggunakan pakaian muslimah yang ketat, sehingga pakaian tidak menunjukkan lekuk tubuhmu. Gunakan baju muslimah yang longgar, sehingga tidak membentuk tubuhmu. Berikut contoh pakaian muslim yang longgar.

busana muslimah yang anggun

Mereka tetap terlihat cantik bukan dengan pakaian gaun yang longgar, sehingga tidak membentuk tubuh. Masih tetap terlihat trendy seperti busana muslimah ala dian pelangi.

Aksesoris Tidak Berlebihan

Sebagai wanita, biasanya kita menyukai berbagai macam aksesoris, nah aksesoris ini lah yang membuat kita menjadi semakin pede. Namun tahu tidak bahwa terlalu banyak aksesoris yang kita gunakan akan membuat kita semakin ribet. Padahal kita akan tampak menawan dengan aksesoris yang minim.

Apabila kita terlalu banyak menggunakan aksesoris, maka orang lain akan sibuk memperhatikan berbagai macam aksesoris yang kita gunakan daripada memperhatikan kita menggunakannya. Jadi apabila kamu datang ke sebuah pesta, pakailah busana muslimah yang cocok untuk pesta. Tidak perlu memakai aksesoris yang berlebihan. Seperti ini contohnya

Busana Muslimah untuk Pesta
Bagaimana? Tampak sederhana dan menarik bukan? Semoga artikel ini bisa membuat kamu bisa menentukan busana muslim yang syar'i sehingga kamu bisa tampil elegan dan menarik dengan pakaian muslimah yang syar'i

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baju Muslimah yang Syar'i

0 comments:

Post a Comment